Keluarga Besar MA. Wiradikarta, Pahlawan Garut Selatan Berkumpul Dan Bersilaturahmi

  • Whatsapp
banner 468x60

Garut, Pojokberita.co.id, Silaturahmi Keluarga Besar Abah MA. Wiradikarta yang berlangsung di Balai Desa Depok, Jalan Raya Garut-Bungbulang, Kecamatan Pakenjeng, Kabupaten Garut, berlangsung meriah dan khidmat, namun tetap menjaga protokol kesehatan Covid 19, Minggu (17/10).

Acara Silaturahmi tersebut dihadiri oleh anggota keluarga Abah MA. Wiradikarta yang berdomisili di berbagai kota di Indonesia, khususnya di Jawa Barat dan Jawa Tengah, mereka hadir dengan maksud dan tujuan yang sama yakni, menjalin silaturahmi diantara sesama anggota keluarga.

Muat Lebih

banner 300250

Disampaikan salah seorang keturunan Abah MA. Wiradikarta yang juga penggagas acara Asep Saepuloh usai acara menyebutkan, Mendiang Abah adalah seorang tokoh yang terpandang di Desa nya dan kini para keturunannya telah pula banyak yang menjadi orang-orang yang berhasil dan sukses.

“Abah Wiradikarta adalah seorang pahlawan yang mempertahankan kemerdekaan di wilayah Garut Selatan, beliau menjadi sosok panutan saat masih jumeneng, hingga sekarang walaupun telah meninggalkan anak cucunya, nama Abah tetap dikenang,” ujar Asep.

M.A Wiradikarta bersama Isteri

Asep juga menyebutkan wilayah Desa Depok warganya masih didominasi oleh keluarga Abah MA. Wiradikarta, keharuman nama Abah memang menjadi momentum yang diabadikan di hati setiap anak keturunannya hingga sekarang, dan memotivasi untuk tetap dalam bingkai kebersamaan.

“Kami bangga, menjadi bagian dari keluarga Abah Wiradikarta dan mudah-mudahan acara seperti ini akan terus secara kontinyu diadakan untuk tetap mempertahankan keutuhan dan menjalin lebih erat lagi silaturahmi diantara anggota keluarga Abah MA. Wiradikarta,” tutup Asep. (***).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60