Don't Show Again Yes, I would!

Kapan N’Golo Kante Bisa Kembali Bermain untuk Chelsea? Updated

Pada musim ini N’Golo Kante jarang terlihat karena mengalami cedera hamstring. Bintang Timnas Prancis ini terakhir bermain ketika Chelsea menghadapi Tottenham Hotspur, Kante bahkan harus absen di Piala Dunia 2022 Qatar akibat cederanya itu.

Kini penantian penggemar Chelsea untuk melihat aksi Kante kembali akan segera terlaksana. Gelandang Prancis tersebut sudah bermain di pertandingan persahabatan tertutup antara Chelsea U23 melawan Charlton Athletic U23. Pada pertandingan ini Kante dimainkan selama 60 menit.

Kante sebenarnya sudah masuk skuad ketika Chelsea hadapi Everton pekan lalu. Tapi manajer Graham Potter memilih untuk tidak memainkannya karena berhati-hati dengan kondisi Kante yang baru pulih dari cedera.

Tapi setelah Potter melihat aksi Kante selama 60 menit melawan akademi Charlton, sepertinya Kante sudah siap dimainkan demi membantu Chelsea di Liga Inggris dan Liga Champions.

Chelsea memang tidak menyebutkan kapan Kante siap bermain. Tapi ada kemungkinan besar Potter menurunkannya di pertandingan melawan Aston Villa pada 1 April mendatang. Apalagi setelah itu The Blues akan hadapi Liverpool, Wolves, dan Brighton di Liga Inggris dan hadapi Real Madrid di perempat final Liga Champions.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *