Julian Nagelsmann Dipastikan Takkan Latih Tottenham Hotspur Updated

Julian Nagelsmann menjadi salah satu sosok yang cukup menyita perhatian di musim 2022/23, secara tak terduga dia dipecat dari kursi kepelatihan Bayern Munchen dan posisinya digantikan oleh Thomas Tuchel.

Hal ini tentu membuat Nagelsmann jadi buruan sejumlah klub papan atas, setelah batal menukangi Chelsea, pria asal Jerma. itu langsung diklaim bakal jadi pelatih anyar Tottenham Hotspur di musim 2023/24 mendatang.

Spurs juga disebut sudah melakukan negosiasi awal dengan Nagelsmann, namun kini menurut laporan terbaru dari 90MiN UK, Tottenham sudah tak lagi tertarik untuk menjadikannya sebagai pelatih baru, ini berarti Nagelsmann dipastikan takkan menukangi Harry Kane dkk.

Sebelumnya, Julian Nagelsmann juga sempat dikabarkan bertanya soal struktur klub, terlebih setelah direktur olahraga, Fabio Paratici mengundurkan diri pasca mendapatkan sanksi dari FIFA.

Baca Juga:

Batalnya Nagelsmann menjadi pelatih baru Spurs membuat pihak klub kembali mencari juru taktik anyar untuk musim 2023/24 mendatang, sejauh ini nama-nama seperti Michael Carrick, Marco Silva, Xabi Alonso dan pelatih Feyenoord, Arne Slot dikabarkan masuk dalam incaran.


Tinggalkan komentar