Hj. Desti Nur Shafiyyah : Kemangan Hj. Aman Nurjaman, Harus Tetap Solid Menangkan Pemilu 2024

  • Whatsapp
Ketua Tim Pemenangan H. Aman Nurjaman, Hj. Desti Nur Shafiyyah, M.Si
banner 468x60

GARUT, Pojokberita.co.id – Ketua Tim Pemenangan H. Aman Nurjaman, Hj. Desti Nur Shafiyyah, M.Si berharap, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Garut, yang menang secara aklamasi bisa membuat terobosan dan komunikasi politik dengan semua unsur, mulai dari kalangan ulama, Ormas, OKP, pemerintah terutama dengan masyarakat Garut.

“Besarnya, Partai Demokrat Garut dengan komunikasi politik dengan semua kalangan. Itu yang harus dilakukan oleh H. Aman Nurjaman sebagai Ketua Demokrat Garut sekarang,” ujar Hj. Desti Nur Shafiyyah, Minggu (22/5/2022) saat ditemui di Sekretariat DPC Partai Demokrat Garut, usai acara rekonsiliasi.

Dikatakan Desti, Muscab Partai Demokrat Kabupaten Garut, yang di gelar secara serentak di Bandung, merupakan pembelajaran demokrasi politik. Yang mana jangan sampai ada yang mengkotak-kotakan nantinya.

“Jangan ada yang mengkotak-kotakan partai ini. Kalau udah terjadi, jangan harap Partai ini bisa menjadi pemenang pada Pemilu 2024 nanti,” katanya dengan tegas.

Ia berharap, para kader baik DPC, PAC hingga ranting harus tetap solid dalam menjalankan politik. “Kita harus tetap solid, jangan bermusuhan. Mari kita menjaga kembali agar bisa menang dalam semua pesta demokrasi mulai Pileg, Pilkada sampai dengan Pilpres nanti,” tegasnya.

Sebagai Ketua Tim Pemenangan H. Aman Nurjaman, mengucapkan banyak terimakasih pada semua pihak khusunya pada seluruh ketua PAC yang telah bersama-sama membantu baik pikiran dan tenaga dalam mensukseskan Muscab DPC Partai Demokrat Garut.

“Penghargaan yang sangat besar bagi semua PAC, yang telah berjuang bersama-sama dalam mensukseskan Muscab, hingga menghasilkan pemimpin partai yang baru,” aku Desti. (Roni HD)***

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60