Hengkang dari Real Madrid, Eden Hazard Tepis Rumor Pensiun Updated

Spekulasi soal masa depan Eden Hazard menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian dalam beberapa waktu terakhir, minimnya kesempatan bermain dan tidak menjadi pilihan utama Carlo Ancelotti membuat dia terus dikaitkan dengan pintu keluar Real Madrid.

Kedua belah pihak akhirnya sepakat untuk memutus kontrak. Hazard pun kini bisa direkrut dengan status bebas transfer.

Publik pun mulai penasaran soal klub mana yang akan dibela Hazard berikutnya, beredar pula kabar jika pemain berusia 32 tahun itu akan segera gantung sepatu, namun kabar ini langsung dibantah.

“Masa depan? Sejujurnya saya belum tahu soal hal itu. Setelah menjalani tiga musim yang rumit, saya hanya ingin menghabiskan waktu bersama keluarga dan pergi berlibur,” ujar Hazard seperti dilaporkan Goal.

Baca Juga

“Mari kita lihat nanti. Saya masih memiliki kemampuan untuk menjadi seorang pesepakbola profesional, tetapi di saat yang sama, saya sepertinya malah beristirahat dalam dua atau tiga tahun terakhir. Kini saya masih memiliki sedikit energi!,” tambah dia.

Patut ditunggu keputusan apa yang akan diambil Hazard soal masa depannya, kabar terakhir menyebutkan bahwa mantan pemain Lille itu juga berpeluang melanjutkan kariernya ke Amerika Serikat atau Arab Saudi.


Tinggalkan komentar