Head to Head Data 5 Pertandingan Osasuna Vs UD Almeria dan Prediksi Skor

Head to Head Data 5 pertandingan Osasuna Vs UD Almeria

Berikut ini adalah beberapa informasi mengenai head to head data 5 pertandingan Osasuna melawan UD Almeria:

Head to Head Data 5 Pertandingan Osasuna Vs UD Almeria

Hasil Pertandingan Terakhir

Pertandingan terakhir antara kedua tim berlangsung pada 31 Januari 2021 di ajang La Liga 2 Spanyol. Osasuna berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-0.

Statistik Kemenangan dan Kekalahan

Dalam 5 pertandingan terakhir melawan UD Almeria, Osasuna berhasil memenangkan 3 pertandingan dan kalah dalam 2 pertandingan lainnya.

Statistik Gol yang Dicetak

Selama 5 pertandingan terakhir, Osasuna berhasil mencetak total 5 gol dan kebobolan 4 gol. Sedangkan UD Almeria mencetak 4 gol dan kebobolan 5 gol.

Pemain Kunci yang Akan Tampil

Beberapa pemain kunci yang kemungkinan akan tampil dalam pertandingan ini antara lain Roberto Torres dari Osasuna dan Umar Sadiq dari UD Almeria. Kedua pemain ini berperan penting dalam mencetak gol bagi tim masing-masing.

Prediksi Skor: Osasuna Vs UD Almeria

Head to Head Data 5 Pertandingan Osasuna Vs UD Almeria

Pertandingan antara Osasuna melawan UD Almeria akan berlangsung pada tanggal 25 Oktober 2021 di El Sadar Stadium. Sebelum memprediksi skor akhir, mari kita lihat analisis performa tim sebelumnya dan kondisi pemain saat ini.

Analisis Performa Tim Sebelumnya

Osasuna saat ini menempati peringkat ke-10 di klasemen dengan 10 poin dari 8 pertandingan. Mereka mencatat 2 kemenangan, 4 kali imbang, dan 2 kekalahan. Di pertandingan terakhirnya, Osasuna berhasil meraih kemenangan telak 3-0 ketika bertemu dengan Getafe.

Sementara itu, UD Almeria saat ini berada di posisi ke-8 dengan 12 poin dari 8 pertandingan. Mereka mencatat 3 kemenangan, 3 kali imbang, dan 2 kekalahan. Di pertandingan terakhirnya, mereka menang 2-1 ketika bertanding dengan Espanyol.

Kondisi Pemain Saat Ini

Osasuna memiliki skuad yang cukup seimbang dan tidak ada pemain yang mengalami cedera serius. Namun, beberapa pemain seperti David Garcia dan Lucas Torro masih diragukan tampil di pertandingan ini.

Sementara itu, UD Almeria juga memiliki skuad yang cukup sehat dan tidak ada pemain yang cedera serius. Namun, beberapa pemain seperti Juan Villar dan Gaspar Panadero masih diragukan tampil di pertandingan ini.

Read more:

Strategi yang Mungkin Digunakan

Osasuna kemungkinan akan memainkan permainan bertahan dan mencoba menyerang melalui serangan balik. Mereka akan mengandalkan pemain seperti Ante Budimir dan Ruben Garcia untuk mencetak gol.

Di sisi lain, UD Almeria akan berusaha untuk mengambil inisiatif serangan dan mengontrol jalannya pertandingan. Mereka akan mengandalkan pemain seperti Umar Sadiq dan Arvin Appiah untuk mencetak gol.

Prediksi Skor Akhir

Berdasarkan analisis performa tim sebelumnya dan kondisi pemain saat ini, kami memprediksi skor akhir pertandingan ini adalah 1-1. Pertandingan ini diprediksi akan berjalan dengan ketat dan kedua tim akan saling mengunci pertahanan.

Head To Head Data 5 Pertandinganosasuna Vs Ud Almeria Dan Prediksi Skor