Gerakan Kebaikan PAC dan Ranting PPP Garut Berbagi Dengan Korban Terdampak Banjir Bandang

  • Whatsapp
banner 468x60

Garut, Pojokberita.co.id,- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Garut, terus ikut membantu meringankan para korban bencana banjir bandang, yang terjadi di Kecamatan Karang Tengah dan Kecamatan Sukawening, dengan membagikan nasi box gerakan kebaikan. Tim PPP Garut terus bergerak menyisiri perkampungan agar tidak ada korban yang kelaparan.

” Kami secara terus menerus, membagikan nasi box gerakan kebaikan bagi para korban bencana banjir bandang yang ada di dua Kecamatan,” ujar kader partai PPP Garut, Aris Permana, Selasa (30/11/2021).

Muat Lebih

banner 300250

Dikatakan Aris, dalam satu hari menyalurkan nasi box sebanyak 200 paket nasi siap santap. Pembagian dilakukan langsung menemui para korban.

Adapun dalam penyaluran nasi box kali ini dilakukan di Kampung Cibangkong, Desa Cintamanik, Kecamatan Karang Tengah, tim langsung menyusuri perkampungan menemui para korban.

” Kami akan terus bergerak membagikan nasi box. Kebutuhan nasi merupakan kebutuhan yang utama bagi para korban,” ucapnya.

Selain membagikan nasi box, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), kata Aris, terus melakukan pendataan kebutuhan bagi para korban yang ada di dua Kecamatan.

” Jenis bantuan bagi para korban saat ini sedang dalam pendataan, apa saja yang di butuhkan,” ujarnya.

Dalam proses penyaluran dengan melibatkan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Pengrus Ranting PPP, yang ada di dua Kecamatan Tersebut. Mereka, berjibaku dalam membantu para korban.

Sementara Bendahara Umum DPW PPP Jawa Barat, Yudi Nugraha Lasminingrat, sejak hari kemarin langsung menemui para korban. Yang mana selain memberikan bantuan secara langsung, bagi para korban anak-anak diberikan hiburan sebagai bentuk trauma healing.

Kedatangan Yudi Nugraha Lasminingrat, yang juga asli dari Garut, sangat membantu meringankan beban para korban. Terlebih kondisi saat ini koban sangat memperihatinkan.(***)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60