Ferran Torres Tegaskan Tidak Ada Pengaruh Terkait Hubungannya dengan Luis Enrique Updated

Piala Dunia 2022 akan mulai berlangsung di Qatar pada Minggu (20/11). Turnamen interkontinental ini akan diikuti oleh 32 negara peserta yang terbagi ke dalam delapan grup. Dua tim dari setiap grup kemudian akan lolos ke babak 16 besar dan melanjutkan partisipasi dalam turnamen ini.

Timnas Spanyol datang sebagai salah satu tim yang diunggulkan untuk meraih gelar juara. La Furia Roja mengincar gelar juara kedua dalam sejarah sepak bola mereka setelah pertama kali meraihnya pada 2010 di Afrika Selatan. Kali ini, Luis Enrique menjadi pelatih utama Spanyol.

Seleksi pemain yang ditetapkan Luis Enrique menjadi bahan pembicaraan berbagai pihak. Kehadiran Ferran Torres mendapat sorotan akibat dua faktor, minimnya waktu bermain yang diperolehnya di FC Barcelona musim ini dan hubungannya dengan anak perempuan dari Enrique. Namun Ferran menegaskan bahwa hal itu tidak memberi pengaruh.

“Saya tidak merasa seperti perwakilan dari Luis Enrique di dalam lapangan. Kadang ia memang bercanda, terutama ketika sedang melakukan live streaming. Tidak ada pemain yang tidak dapat digantikan oleh pelatih, itu adalah salah satu kekuatan utama kami sebagai tim dan membuat para pemain selalu waspada. Tentu kami menyaksikan live streaming yang dilakukannya.

“Saya dan pelatih paham untuk membedakan hubungan keluarga dan ketika kami berada dalam posisi sebagai pemain dan pelatih. Tidak ada masalah terkait hal itu,” ucap Ferran Torres dikutip dari AS.

Luis Enrique memang sudah mengumumkan bahwa ia akan mengadakan live streaming di kanal Twitch sepanjang Piala Dunia 2022. Kanal streaming itu digunakan oleh Enrique untuk menjawab pertanyaan yang diberikan kepadanya dan memberikan pandangan terkait kompetisi yang diikutinya.


Tinggalkan komentar