Faces of Football – Surat untuk Timnas Ghana Updated

Dear Timnas Ghana,

Pertama, saya ingin mengungkapkan kegembiraan saya atas lolosnya kalian ke Piala Dunia 2022 lainnya, dan mengucapkan selamat kepada semua orang yang membuat pencapaian luar biasa ini menjadi nyata. Untuk Anda semua, saya katakan ‘ayekoo’ (kerja bagus).

Sebagai suporter Ghana yang ambisius dan optimis, saya benar-benar yakin kalian bisa melaju jauh di Piala Dunia 2022. Jujur, saya pikir Anda akan, paling tidak, maju melalui babak 16 besar dan berpotensi menjadi tim Afrika pertama yang lolos ke semifinal Piala Dunia.

Setelah menyaksikan semua pertandingan kualifikasi kalian, dan penampilan kalian di Piala Dunia sebelumnya, saya sangat yakin kalian mampu membuat sejarah, dan membuktikan bahwa Ghana adalah negara sepakbola terbesar di Afrika.

Kepada pelatih dan staf, saya berharap yang terbaik untuk Anda dalam menjaga skuad dan saya harap Anda membuat keputusan taktik yang cerdas yang diperlukan untuk membantu Ghana melaju jauh di turnamen. Kepada para pemain Ghana, kami harap kalian memberikan semua yang kalian miliki untuk mencatatkan sejarah bagi Ghana.

Setiap orang di negara ini akan menyemangati Anda sepanjang turnamen. Kami berharap kami dapat memotivasi Anda dan mendorong Anda menuju kesuksesan dengan dukungan kami.

Adalah impian setiap orang Ghana untuk memenangkan Piala Dunia dan membuktikan kepada dunia betapa hebatnya bangsa kita. Saya benar-benar percaya bahwa kalian adalah tim untuk melakukan hal itu.

Saya berharap yang terbaik untuk Anda di turnamen!

Go Black Stars, go!

Regards,
Mary Osei-Gyambrah

Tinggalkan komentar