Faces of Football – Surat untuk Timnas Arab Saudi Updated

Dear Timnas Arab Saudi,

Semakin dekat dengan momen bagi kita untuk menonton Arab Saudi di panggung terbesar dalam dunia sepakbola, tetapi sebelum peluit pertama ditiup dan sebelum Anda mewakili negara kita dengan kebanggaan, saya ingin menyampaikan pesan ini kepada Anda. Saya ingin memberi tahu kepada Anda bahwa kami, pendukung kalian, akan selalu mengikuti perjalanan kalian dan mendukung kalian sepanjang jalan di Qatar.

Nama saya Hala Khashoggi, saya berasal dari Jeddah dan saya adalah seorang mahasiswa kedokteran dan pemain di Ittihad Ladies Football Club. Saya sudah menjadi pendukung Timnas Arab Saudi sepanjang hidup saya, dan kalian menjadi inspirasi bagi saya untuk menjadi pemain sepakbola. 

Saya merasa bangga setiap melihat tim mengenakan jersey putih dan hijau, itu memberi inspirasi dan saya harap itu juga memberikan dampak serupa bagi orang-orang di daerah lain seperti Mohammed Noor, Hatthan Bahabri, dan yang lainnya. 

Apa yang kalian lakukan di dalam lapangan membuat saya bangga menjadi warga Arab Saudi, dan saya yakin kalian akan menunjukkan kemampuan terbaik kalian pada Piala Dunia di Qatar.

Tim nasional telah memberikan rangkaian momen luar biasa sepanjang sejarahnya, dengan pencapaian terbaik yang terjadi pada 1994 ketika mencapai babak 16 besar Piala Dunia – momen luar biasa bagi negara dengan ukuran seperti ini. Saya yakin kami dapat mengulang pencapaian tersebut pada kompetisi musim dingin ini.

Hal yang saya cintai dari tim yang ada saat ini adalah kekompakan yang kalian tunjukkan di dalam maupun luar lapangan, dan gaya permainan modern yang kalian gunakan. Saya hanya memiliki satu saran sederhana kepada Herve Renard: tolong pertahankan taktik ini dan beri kesempatan kepada pemain-pemain muda berbakat yang ada untuk menunjukkan kemampuan mereka pada turnamen ini.

Sayangnya saya tidak dapat menghadiri turnamen ini di Qatar karena saya harus tampil dengan klub saya dalam Liga Primer Wanita Saudi, dan saya yakin saya akan mendapatkan motivasi untuk berjuang keras di dalam lapangan setelah melihat kalian melakukan hal yang sama pada Piala Dunia.

Saya sudah tidak sabar untuk menanti momen luar biasa yang akan kalian hasilkan pada turnamen ini. Tentu akan menyenangkan apabila kalian lolos ke babak penyisihan, tetapi apapun yang terjadi, kami akan mendukung kalian dalam segala kesulitan yang dapat terjadi.

Kalian sudah memberikan kami momen fantastis dalam perjalanan kalian dan saya hanya dapat mengucapkan terima kasih untuk itu.

Dengan cinta dan dukungan. Bawa kami ke kemenangan!

Dengan tulus,

Hala Khashoggi

Tinggalkan komentar