Erik ten Hag Geram dengan Performa Manchester United Setelah Kalah vs Aston Villa Updated

Erik ten Hag Geram dengan Performa Manchester United Setelah Kalah vs Aston Villa – Manchester United kembali mendapatkan hasil mengecewakan dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Pertandingan tandang kontra Aston Villa di Villa Park pada Minggu (6/11) berakhir dengan kekalahan 1-3. Gol-gol dari Leon Bailey, Lucas Digne, dan Jacob Ramsey hanya dapat dibalas melalui tendangan Luke Shaw yang mengenai Ramsey.

Kekalahan ini menghambat upaya MU untuk mendekati posisi empat besar. United memiliki 23 poin dari 13 pertandingan. Hasil ini dapat dipandang signifikan mengingat Tottenham Hotspur – yang berada di peringkat keempat – mendapat kekalahan 1-2 dari Liverpool pada pertandingan berikutnya.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag, geram dengan performa yang ditunjukkan oleh para pemainnya. Manajer asal Belanda itu mengatakan para pemainnya menunjukkan performa yang tidak dapat diterima.

“Kami mendapat kekalahan pada awal babak pertama, dan awal babak kedua. Performa seperti ini tidak dapat diterima. Tim seharusnya siap menghadapi pertandingan, kali ini kami tidak siap. Kami seharusnya lebih tajam, kami tidak tampil disiplin, dan terutama kami tidak bertahan sesuai dengan apa yang ingin kami lakukan.”

“Saya rasa tendangan bebas dari Lucas Digne seharusnya dapat digagalkan karena pagar betis yang terlalu jauh. Ini memang detail yang kecil, tetapi sepak bola di divisi teratas dapat ditentukan dengan aspek seperti itu,” ucap Erik ten Hag dalam konferensi pers pasca pertandingan.

Ten Hag juga merasa kecewa karena timnya langsung kebobolan pada awal babak kedua. Sang manajer menyayangkan kegagalan mengonversi peluang yang diperoleh melalui Alejandro Garnacho dan Cristiano Ronaldo. Namun, ten Hag juga mengakui bahwa timnya tidak menunjukkan performa dengan kualitas yang memadai untuk mendapatkan hasil positif di Villa Park.

Tinggalkan komentar