Duo VR46 Racing Bezzecchi – Marini Kuasai Sesi Latihan Bebas MotoGP India , Terupdate

 

pojokberita.co.id  Duo rider VR46 Racing, Marco Bezzecchi dan Luca Marini, langsung unjuk gigi pada hari pertama seri perdana GP India di Sirkuit Internasional Buddh. Keduanya bergantian memimpin dua sesi latihan pada Jumat kemarin.

Di sesi latihan pertama saat pagi, Bezzecchi jadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 45,990 detik. Pada sesi latihan sore, giliran Marini yang memimpin di posisi terdepan dengan raihan 1 menit 44,782 detik.

Di sesi sore itu, pembalap Ducati lain Jorge Martin jadi pembalap tercepat kedua. Rider Pramac Ducati tersebut memiliki catatan waktu terpaut 0,008 detik dari Marini. Di posisi ketiga, ada rider Aleix Espargaro dengan catatan waktu terpaut 0,051 detik dari Marini.

Baca Juga: Enjoy Tak Dibebani Emas, Apriyani/Fadia Hanya Incar Medali Asian Games

Sementara itu, raihan pembalap pabrikan Yamaha Fabio Quartararo belum membaik. Rider Prancis itu di sesi sore hanya mampu berada di posisi kedelapan. Raihannya terpaut 0,509 detik dari Marini.

Di sesi pagi, raihan juara dunia MotoGP 2021 tersebut malah lebih buruk dengan berada di posisi ke-19 (+1,524). Gara-gara itu, Quartararo kembali ngomel terkait performa motornya. ’’Aku masih butuh tenaga yang lebih besar untuk motorku. Rasanya masih sering berubah-ubah. Tapi, aku harap di sesi selanjutnya bisa lebih baik,’’ ucap Quartararo dilansir Crash.

Baca Juga: MotoGP India Bermasalah Lagi, Latihan Bebas Kedua (FP2) Terpaksa Ditunda 45 Menit

GP India hari ini akan menggelar sesi kualifikasi dan sprint race. Babak kualifikasi berlangsung mulai pukul 12.50 WIB. Sementara itu, sprint race dimulai pada pukul 17.00 WIB. Balapan utama akan berlangsung besok pada pukul 17.00 WIB. 

 

Tinggalkan komentar