Didier Deschamps Tidak Panggil Pengganti untuk Karim Benzema ke Timnas Prancis Updated

Piala Dunia 2022 sudah dimulai di Qatar pada Minggu (20/11). Pertandingan pembuka antara Qatar dan Ekuador sudah berlangsung sebagai awal dari turnamen interkontinental yang diadakan setiap empat tahun tersebut. Turnamen ini diikuti oleh 32 negara peserta yang terbagi ke dalam delapan grup.

Timnas Prancis datang sebagai juara bertahan dan salah satu unggulan juara untuk turnamen kali ini. Namun Les Bleus datang dengan permasalahan cedera. Beberapa pemain kunci tidak dapat berpartisipasi akibat cedera. Permasalahan ini berlangsung sebelum hingga jelan turnamen.

Karim Benzema menjadi pemain terbaru dari Timnas Prancis yang harus mengundurkan diri akibat cedera. Berbeda dengan Christopher Nkunku yang digantikan oleh Randal Kolo Muani, Didier Deschamps sebagai pelatih utama mengambil keputusan untuk tidak mendatangkan pengganti.

“Saya tidak akan mendatangkan pengganti. Ini adalah kelompok pemain dengan kualitas tinggi. Dalam segala hal yang mereka lakukan, di dalam maupun luar lapangan, mereka kompak. Saya percaya dengan kapabilitas yang mereka miliki,” ucap Didier Deschamps dikutip dari Telefoot.

Prancis berada di Grup D. Grup tersebut juga diisi oleh Australia, Denmark, dan Tunisia.


Tinggalkan komentar