Don't Show Again Yes, I would!

Chelsea Lakukan Kontak dengan Agen Gavi Updated

Gavi memang sudah memperpanjang kontrak dengan Barcelona sampai tahun 2026 nanti, tetapi masa depannya belum terbilang aman lantaran dirinya masih tak bisa didaftarkan ke tim utama lantaran adanya permasalahan Financial Fair Play (FFP).

Pablo Paez 'Gavi'

Pablo Paez ‘Gavi’ / Alex Caparros/GettyImages

Oleh sebab itu, Football Espana melaporkan bahwa Chelsea sedang mencoba memanfaatkan situasinya. Karena tim ibukota Inggris tersebut, dikabarkan telah melakukan kontak dengan agen dari Gavi, Ivan de la Pena.

Rumornya, The Blues sudah menjalin komunikasi yang kuat dan telah mengutarakan keinginannya untuk mendatangkan pemain berpaspor Spanyol di jendela transfer musim panas 2023 mendatang guna menambahkan pemain kreatif di lini tengah.

Kemungkinan Chelsea dalam membawa Gavi ke Stamford Bridge, nampak terdengar terbuka lebar andai pihak klub nanti akan benar-benar menggaet Luis Enrique di kursi kepelatihan, mengingat mereka pernah bekerja sama di timnas Spanyol.

Walau demikian, Barca juga masih tenang dalam menyikapi masa depan Gavi. Tim asuhan Xavi Hernandez, juga terus percaya diri dapat mempertahankannya pada jangka panjang dengan mengobarkan pemain lain untuk dijual guna menyeimbangkan neraca keuangan mereka.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *