Carlo Ancelotti Tegaskan Real Madrid Takkan Aktif di Bursa Transfer Januari 2023 Updated

Sejak awal musim 2022/23 lalu, Real Madrid menjadi salah satu tim yang tak aktif untuk datangkan pemain anyar. Sebab, mereka hanya datangkan Antonio Rudiger dan Aurelien Tchouameni di jendela transfe musim panas 2022.

Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti / Marvin Ibo Guengoer – GES Sportfoto/GettyImages

Meski tak mau aktif dalam datangkan pemain anyar, Carlo Ancelotti tetap saja dirumorkan bisa menambahkan kualitas skuadnya di Januari 2023, mengingat kondisi Karim Benzema yang kini sedang sering mengalami cedera.

Los Blancos yang tak punya opsi penggantinya untuk mengisi peran sebagai penyerang murni, tentu saja jadi alasan mengapa banyak yang berspekulasi apabila Ancelotti bisa saja aktif membawa wajah baru ke Santiago Bernabeu.

Menanggapi hal itu, pelatih berpaspor Italia tersebut justru menegaskan bahwa takkan menghamburkan dana di bursa musim dingin mendatang, setelah masih mempercayai para pemain yang dimilikinya sekarang.

“Kami, tidak tertarik dengan datangkan pemain di musim dingin 2023,” ujar Ancelotti dari Football Espana.

“Skuad ini adalah skuad yang akan kami miliki hingga akhir musim. Jadi, itu takkan berubah,” tutupnya.

Pernyataan yang dilontarkan oleh Ancelotti, sepertinya juga mempertegas jika dirinya akan mempercayai pemain seperti Rodrygo Goes atau Eden Hazard untuk mengisi kekosongan dari Benzema.


Tinggalkan komentar