Cafu Optimistis Brasil Bisa menjadi Juara Piala Dunia 2022 Updated

Timnas Brasil memang terbilang sebagai tim tersukses di Piala Dunia, mengingat mereka sudah meraih gelar selama lima kali. Walau demikian, ambisi tim Samba untuk kembali menemukan kesuksesan pada edisi 2022, tetap besar.

Danilo, Thiago Silva, Marquinhos, Casemiro, Alex Sandro, Lucas Paqueta, Fred, Richarlison, Neymar Jr, Raphinha, Dani Alves, Eder Militao, Fabinho, Alex Telles, Bruno Guimaraes, Gabriel Jesus, Antony, Vinicius Jr, Rodrygo, Everton Ribeiro, Gleison Bremer, Pedro, Gabriel Martinelli

Brazil Training Session / Jonathan Moscrop/GettyImages

Sebab, Brasil sudah lama tidak pernah merasakan mencapai babak final sejak 2002 lalu. Itu berarti, mereka masih menanti selama 20 tahun untuk kembali berjuang bisa menjadi juara dunia keenam kalinya.

Merespon mengenai peluang juara dari Brasil, Cafu selaku kapten terakhir yang membawa Selecao mengangkat trofi di 2002 tersebut, merasa optimistis apabila skuad asuhan Tite akan dapat berbicara banyak di Qatar.

“Saya pikir Brasil akan menang tahun ini. Ini adalah skuad terkuat sejak 2002 dan tim tidak terlalu mengandalkan Neymar Jr. Menurut saya, Brasil kuat di semua area untuk saat ini,” ujar Cafu dari Daily Mail.

“20 tahun tanpa memenangkan Piala Dunia atau bahkan tidak pernah ke laga final, itu bukanlah hal yang baik untuk Brasil. Namun, saya yakin ini akan berakhir di Qatar,” tutupnya.

Memiliki pemain seperi Neymar, Thiago Silva, Vinicius, Raphinha, Gabriel Jesus, Casemiro, Dani Alves sampai Alisson Becker, tentu saja membuat publik memberikan ekspektasi tinggi kepada Brasil di Piala Dunia nanti.


Tinggalkan komentar