Berita Transfer: Xavi Akui Barcelona Ingin Rekrut Joshua Kimmich Updated

Barcelona menjadi salah satu klub yang mampu tampil baik di musim 2022/23, mereka berhasil menjuarai La Liga usai mengoleksi 88 poin.

Walau sudah memiliki banyak pemain berkualitas di dalam skuad, hal tersebut tak lantas mengubah rencana Xavi untuk berbelanja di musim panas 2023, terlebih setelah mereka resmi melepas Sergio Busquets dan Jordi Alba.

Beberapa pemain pun masuk dalam rencana belanja, termasuk di antaranya Joshua Kimmich. Xavi pun mengonfirmasi bahwa Barca memang tertarik untuk mendatangkan sang pemain dan akan mencoba membuka negosiasi jika Bayern bersedia untuk melepas.

“Joshua Kimmich adalah pemain top yang bisa memahami permainan dengan cara yang fantastis. Jika ada kesempatan dan pintu terbuka untuk mendatangkannya, kami akan melakukan negosiasi dengan Bayern,” ujar Xavi seperti dilaporkan Daily Mail.

Baca Juga

“Jelas, yang kami perlukan adalah pemain yang sudah berada pada level tertinggi di posisi tersebut, jika tidak, tentu akan sulit untuk berkompetisi musim depan,” tambah dia.

Patut ditunggu klub mana yang akan dipilih Joshua Kimmich andai dirinya hengkang dari Bayern, sebelumnya pemain berpaspor Jerman itu juga masuk dalam rencana belanja Manchester City.


Tinggalkan komentar