Berita Transfer: Barcelona Akan Lepas Banyak Pemain di Musim Panas 2023 Updated

Barcelona menjadi salah satu tim yang mampu tampil apik di musim 2022/23, terakhir, mereka baru saja merengkuh titel juara La Liga. Raihan 85 poin yang sudah didapat Blaugrana sudah tak mungkin lagi terkejar meski kompetisi masih menyisakan empat pertandingan lagi.

Usai memastikan gelar La Liga, kini fokus klub adalah menambah kekuatan skuad di musim panas 2023, namun sebelumnya mereka berencana melepas banyak pemain.

Menurut laporan terbaru dari Sport English, Xavi disebut akan langsung memberi tahu pemain yang tak masuk skema permainannya untuk segera hengkang.

Beberapa nama yang sepertinya akan segera angkat kaki dari Camp Nou adalah Ansu Fati, Franck Kessie, Ferran Torres, dan Jordi Alba. Sergio Busquets juga dipastikan bakal hengkang usai kontraknya selesai di akhir musim ini.

Baca Juga

Patut ditunggu siapa saja pemain yang akhirnya resmi hengkang dari Barcelona, namun sebelumnya, klub akan lebih dulu fokus untuk menyelesaikan beberapa laga tersisa. Pekan ini, Barca sudah ditunggu Real Sociedad pada Minggu (21/5) dinihari WIB.


Tinggalkan komentar