Berita Transfer: Arsenal Segera Mulai Negosiasi dengan West Ham untuk Declan Rice Updated

Inkonsistensi menjadi salah satu permasalahan utama yang dihadapi West Ham United di musim 2022/23, di kompetisi domestik, mereka masih tertahan di posisi 15 klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 37 poin.

Walau demikian, hal tersebut tak lantas membuat beberapa pemain mereka sepi dari buruan klub rival, salah satu nama yang terus dikaitkan dengan pintu keluar klub adalah sang kapten, Declan Rice.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa The Hammers memang sudah bersiap untuk melepas Rice, namun mereka baru akan mempertimbangkan tawaran jika ada klub yang bersedia mengeluarkan dana paling tidak sebesar 100 juta poundsterling.

Kini menurut laporan terbaru dari Daily Mail, Arsenal diklaim bakal segera memulai negosiasi dengan West Ham, pihak klub juga bersedia mengeluarkan dana 90 juta pound dan akan memberikan gaji sebesar 300 ribu pound per pekan.

Meski terlihat serius ingin mendatangkan Rice, The Gunners juga tak berjuang sendiri, sebelumnya, gelandang berpaspor Inggris itu juga masuk dalam rencana belanja beberapa klub lain, termasuk di antaranya Chelsea dan Manchester United.

Baca Juga

Declan Rice memulai karier sepakbolanya bersama akademi Chelsea sebelum akhirnya dilepas secara gratis pada 2013. Dia lalu bergabung dengan akademi The Hammers dan sukses promosi ke tim utama di tahun 2017. Sejauh ini, dia sudah tampil dala 243 pertandingan dengan torehan 14 gol.


Tinggalkan komentar