Berita MU: Mengapa Marcel Sabitzer dan Lisandro Martinez Absen vs Barcelona? Updated

Manchester United akan berhadapan dengan FC Barcelona dalam leg pertama babak penyisihan Liga Europa. Pertandingan ini akan diadakan di Camp Nou pada Jumat (17/2) dini hari WIB. Dua tim dengan sejarah tinggi dalam kompetisi Eropa akan memperebutkan satu tiket untuk lolos ke babak 16 besar.

MU datang dengan kondisi positif setelah mendapatkan rentetan hasil yang memuaskan dalam ajang Liga Inggris. Mereka juga berhasil mencapai babak final Piala Liga dan menjaga peluang untuk menutup musim 2022/23 dengan setidaknya satu trofi.

Tetapi Manchester United akan menjalani pertandingan kontra Barcelona tanpa kehadiran dua pemain penting. Marcel Sabitzer dan Lisandro Martinez dipastikan absen. Absennya kedua pemain itu mengurangi jumlah opsi yang tersedia dalam lini tengah dan belakang.

Absennya Lisandro Martinez dan Marcel Sabitzer dalam Manchester United vs Barcelona terjadi akibat alasan yang sama. Kedua pemain itu tidak dapat tampil akibat akumulasi kartu yang mereka peroleh sepanjang fase grup – dalam dua kompetisi yang berbeda.

Lisandro Martinez mendapatkan tiga kartu kuning ketika membela MU dalam fase grup Liga Europa. Akumulasi tiga kartu kuning itu membuat pemain asal Argentina itu absen dalam leg pertama dalam pertandingan vs Barcelona.

Sementara Marcel Sabitzer mendapatkan kartu kuning dalam jumlah yang sama – ketika membela Bayern Munchen dalam fase grup Liga Champions. Akumulasi kartu kuning yang diperoleh dalam ajang Liga Champions juga berlaku dalam Liga Europa.

Tinggalkan komentar