Berita MU: Erik ten Hag Minta Pemainnya Tingkatkan Ketajaman di Depan Gawang Updated

Manchester United meraih kemenangan penting dalam lanjutan Liga Inggris. Pertandingan kandang di Old Trafford kontra Wolverhampton Wanderers pada Sabtu (14/5) dimenangkan dengan skor 2-0. Gol-gol dari Anthony Martial dan Alejandro Garnacho memberikan kemenangan untuk tim tuan rumah.

Hasil ini menjaga peluang MU finis di posisi empat besar. Martial dan rekan-rekannya memiliki 66 poin dari 35 pertandingan. Mereka unggul tiga poin dari Liverpool (35 laga) dan kini juga memiliki raihan poin yang sama dengan Newcastle United – setelah The Magpies mendapat hasil imbang 2-2 vs Leeds United.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag, menegaskan pentingnya efektivitas mengonversi peluang bagi para pemainnya. Manajer asal Belanda itu memberikan sorotan terhadap performa Daniel Bently – kiper pelapis Wolves – yang menunjukkan performa cukup memuaskan pada pertandingan tersebut.

“Kami gagal mengonversi cukup banyak peluang. Kami kembali membuat penjaga gawang lawan menjadi pemain terbaik mereka. Hal itu sering terjadi musim ini! Kami harus tampil lebih efektif di depan gawang dan membuat laga menjadi lebih mudah. Tetapi tentu saya merasa puas dengan hasil dari pertandingan ini.

“Saya rasa Antony tampil memuaskan. Menjadi ancaman sepanjang pertandingan dan para pemain pengganti juga memberi dampak positif. Kami harus bangkit dari dua kekalahan dan berhasil melakukannya. Pada pertandingan ini tim tampil cukup memuaskan dan menghadapi kesulitan yang ada,” ucap Erik ten Hag dalam wawancara pasca pertandingan.

Manchester United akan berhadapan dengan Bournemouth dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Pertandingan itu akan diadakan di Vitality Stadium pada Sabtu (20/5). Tim tuan rumah pada laga tersebut membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang bertahan di divisi teratas. Sedangkan Setan Merah perlu mengamankan keberadaan mereka di posisi empat besar.  


Tinggalkan komentar