Berita Liverpool: Duje Caleta-Car Diincar Pada Bursa Transfer Musim Panas 2023 Updated

Duje Caleta-Car, memang baru diboyong Southampton pada musim 2022/23 ini. Akan tetapi, dirinya hampir dipastikan akan mempertimbangkan untuk segera tinggalkan klub lantaran Soton harus terdegradasi dari kompetisi Liga Inggris.

Duje Caleta-Car

Duje Caleta-Car / Shaun Botterill/GettyImages

Menurut laporan yang dilansir dari Goal, Liverpool menjadi tim terdepan untuk datangkan bek berpaspor Kroasia. Jurgen Klopp, menaruh minat kepadanya usai melihat penurunan performa yang diperlihatkan oleh Joe Gomez.

Setelah itu, Joel Matip yang dekat dengan pintu hengkang juga membuat Klopp akan aktif dalam membawa pemain anyar, mengingat ingin menambahkan opsi usai hanya memiliki Virgil van Dijk, Ibrahima Konate dan Gomez.

Guna datangkan Caleta-Car, tentu saja bukan merupakan suatu hal yang sulit bagi The Reds. Selain, dirinya sudah berniat untuk tinggalkan The Saints, klub peminat hanya membutuhkan dana sebesar 15 juta Euro saat jendela transfer musim panas 2023 dibuka.

Untuk sekedar tambahan informasi, Caleta-Car sejatinya sudah menjadi target Liverpool sejak tahun 2021 lalu. Namun kala itu, mereka gagal mewudjukan proses transfernya ke Anfield Stadium.


Tinggalkan komentar