Berita Chelsea: Optimistis Reece James, Fofana dan Chilwell Akan Pulih dari Cedera Setelah Piala Dunia 2022 Updated

Berita Chelsea – Chelsea menjadi klub yang tengah menjadi sorotan dalam beberapa waktu terakhir, mereka memperlihatkan penurunan performa usai sejumlah pemain utama dibekap cedera, tiga nama yang saat ini tengah menjalani proses pemulihan adalah Reece James, Wesley Fofana, dan Ben Chilwell.

James dibekap cedera lutut kala membela Chelsea di leg kedua babak fase grup Liga Champions kontra AC Milan, 12 Oktober lalu, sementara Wesley Fofana lebih mengalami cedera lutut di pertemuan pertama vs Milan, (6/10).

Ben Chilwell menjadi pemain terakhir yang juga mengalami cedera, bek berusia 24 tahun itu dibekap cedera hamstring saat ambil bagian di pertandongan kontra Dinamo Zagreb (3/11). Cedera yang dialami James dan Chilwell bahkan membuat mereka harus absen dari skuad Inggris yang akan berlaga di Piala Dunia 2022.

Beruntung, kini Chelsea mendapatkan kabar positif terkait kondisi ketiga pemain di atas, Evening Standard melaporkan bahwa proses pemulihan cedera berjalan lancar, klub juga optimis jika mereka akan pulih setelah gelaran Piala Dunia 2022.

Andai semua proses pemulihan sesuai rencana, baik Chilwell, Fofana, maupun James berpotensi melakukan comeback saat melawan Bournemouth pada 28 Desember mendatang.

Kabar ini tentu menjadi hal yang positif bagi skuad asuhan Graham Potter, pasalnya The Blues memang tengah mengalami inkonsistensi dan saat ini masih tertahan di posisi tujuh klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 21 poin.

Terhentinya kompetisi saat gelaran Piala Dunia 2022 juga akan dimanfaatkan Chelsea untuk melakukan pemusatan latihan di Dubai, Uni Emirat Arab. Pemusatan latihan ini akan diikuti oleh para pemain yang tidak ambil bagian di Qatar, The Blues juga dikabarkan akan melakoni satu laga uji coba.

Tinggalkan komentar