Berita Chelsea: Hakim Ziyech Tak Tutup Peluang Hengkang Updated

Spekulasi soal masa depan Hakim Ziyech menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian dalam beberapa bulan terakhir, tidak menjadi pilihan utama Thomas Tuchel dan kini Graham Potter, membuat dia terus dikaitkan dengan pintu keluar Chelsea.

Keberuntungan sepertinya memang belum memayungi Ziyech di musim 2022/23, dirinya baru tampil dalam 10 pertandingan dan belum mencetak satu gol pun.

Walau demikian, hal tersebut sama sekali tak membuatnya sepi peminat, kabar terakhir menyebutkan bahwa Ziyech masuk dalam rencana belanja AC Milan dan Tottenham Hotspur.

Peluang untuk melihat Ziyech hengkang sepertinya juga bukanlah hal yang mustahil, pasalnya pemain berusia 29 tahun itu juga memberi sinyal bahwa dirinya sama sekali tak menutup kemungkinan untuk meninggalkan Chelsea saat bursa transfer musim dingin resmi dibuka pada 1 Januari 2023 mendatang.

“Apakah syaa akan kembali bermain di Eredivisie pada Januari nanti? Sulit untuk dikatakan. Kita tidak tahu apa yang akan terjadi di bursa transfer musim dingin. Sulit untuk memastikan apapun di dunia sepakbola,” ujar Ziyech seperti dilaporkan Football London.

Patut ditunggu keputusan apa yang akan diambil Ziyech soal masa depannya, namun Chelsea sudah lebih dulu bergerak cepat andai sang pemain memilih hengkang, kabar terakhir menyebutkan bahwa klub asal London tersebut sudah menemukan kesepakatan soal transfer Christopher Nkunku dari RB Leipzig.


Tinggalkan komentar