Berita Chelsea: Edouard Mendy Akan Tentukan Masa Depan Setelah Piala Dunia 2022 Updated

Kabar soal masa depan Edouard Mendy menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian dalam beberapa waktu terakhir, seperti diketahui, dirinya memang bukan lagi kiper utamaChelsea usai Graham Potter ditunjuk sebagai suksesor Thomas Tuchel. Posisinya di bawah mistar gawang kini diisi Kepa Arrizabalaga.

Performa kiper asal Senegal ini juga terlihat mengalami penurunan, dari 11 pertandingan, Mendy baru mencatatkan satu clean sheet. Cederanya Kepa memang membuat Mendy kembali menjadi starter dalam empat laga terakhir, namun Chelsea hanya mencatatkan satu kemenangan.

Situasi ini tentu membuat Mendy mulai dikaitkan dengan pintu keluar Stamford Bridge, kini kiper berusia 31 tahun itu juga memberi sinyal bahwa dirinya akan mengambil keputusan terkait masa depannya setelah gelaran Piala Dunia 2022.

“Saat ini saya berada di Qatar untuk mewakili negara saya dan mempertaruhkan segalanya agar kami menjalani turnamen ini dengan sukses,” ujar Mendy seperti dilaporkan Goal.

“Apa yang akan terjadi dengan Chelsea, mari kita lihat nanti. Musim masih panjang dan dalam beberapa waktu terakhir saya juga kembali mendapat kesempatan bermain. Satu hal yang penting: Saya akan terus memberikan performa terbaik dan berharap akan kembali mendapatkan banyak kesempatan tampil,” tambah dia.

Edouard Mendy akan memainkan partai perdananya di Piala Dunia 2022 saat Senegal berhadapan dengan Belanda, Senin (21/11).


Tinggalkan komentar