Berita Chelsea: Ben Chilwell Merasa The Blues Sudah Kehabisan Waktu untuk Bangkit Updated

Pergantian pelatih dari Thomas Tuchel ke Graham Potter, tak terdengar efektif bagi Chelsea di musim 2022/23. Karena, mereka masih saja mengalami tren negatif dan kini hanya tercatat merasakan satu kemenangan dari sembilan laga terakhirnya.

Ben Chilwell

Ben Chilwell / Lars Baron/GettyImages

Setelah takluk dari Borussia Dortmund di babak 16 besar Liga Champions, Ben Chilwell pun menyoroti performa dari tim ibukota Inggris ini. Dirinya, memang merasa bahwa The Blues tak begitu bermain buruk.

Namun demikian untuk bisa bangkit dari keterpurukannya, Chilwell tetap merasa bahwa timnya sudah kehabisan waktu, sehingga hanya berharap akan benar-benar mampu memperbaiki performa tim secara perlahan.

“Saya tidak berpikir (Dortmund mengalahkan Chelsea) itu adalah keberuntungan. Tidak ada alasan. Kami bermain bagus, namun kami juga mencoba untuk terus melangkah yang menjadikan tim harus menunjukkan performa lebih baik lagi,” ujar Chilwell dari Evening Standard Football.

“Nahasnya itu butuh waktu dan kami seolah sudah kehabisan waktu. Tetapi, tim berusaha sebaik mungkin untuk bekerja keras dan memperbaikinya,” tutupnya.

Chelsea yang sedang menduduki peringkat kesepuluh klasemen Liga Inggris 2022/23, akan segera mencoba bangkit dengan menargetkan tiga poin saat hadapi Southampton di hari Sabtu (18/2) pukul 22:00 WIB.


Tinggalkan komentar