Berita Arsenal: Martin Odegaard Soroti Kualitas Penyerangan dari The Gunners Updated

Selepas kalah 1-3 dari Manchester City, Arsenal mengalami tekanan besar untuk menantang The Cityzens dalam menjuarai Liga Inggris 2022/23. Karena tim asuhan Pep Guardiola, kini terus menempelnya dengan sama-sama meraih 51 poin.

Martin Odegaard

Martin Odegaard / Shaun Botterill/GettyImages

Menanggapi hasil mengecewakan tersebut, Martin Odegaard selaku kapten tim Meriam London pun menyoroti penyebab kekalahan timnya. Pemain asal Norwegia itu, sejatinya merasa jika keduanya bisa memberikan permainan yang baik.

Walau demikian, Odegaard merasa bahwa kelemahan tim ibukota London Utara ada pada bagian sektor penyerangannya, karena terlihat kesulitan untuk menembus kotak penalti Man City dalam sepanjang 90 menit laga berjalan.

“Saya rasa, laga melawan Man City ditentukan di dalam daerah kotak penalti dan kami tidak cukup tajam, di depan gawang mereka. Mereka (Manchester City) lebih baik dibanding Arsenal,” ujar Odegaard dari Goal.

“Pada bagian itulah kami perlu terus meningkatkannya. Setelah itu, kami juga harus lebih klinis saat bertahan. Itu bukan hanya tentang satu pemain, tetapi seluruh tim,” tutupnya.

Sejatinya, Arsenal masih berpeluang untuk kembali ke puncak klasemen sementara lantaran masih memiliki hutang satu pertandingan. Maka dari itu, membangun momentum kemenangan adalah hal mutlak bagi mereka.


Tinggalkan komentar