Don't Show Again Yes, I would!

Ben Chilwell Setuju Perpanjang Kontrak di Chelsea Updated

Chelsea menjadi salah satu klub yang tengah mendapatkan sorotan tinggi dalam beberapa waktu terakhir, bukan karena performa konsisten, sebaliknya, klub asal London tersebut menelan kekalahan dalam dua pertandingan terakhir Liga Inggris dan saat ini masih tertahan di posisi 11 klasemen sementara.

Namun kini para suporter sepertinya mendapatkan sedikit kabar positif, menurut laporan The Athletic, salah satu pemain kunci di dalam skuad, Ben Chilwell sudah setuju untuk menambah masa baktinya di Stamford Bridge untuk empat tahun ke depan.

Sebagai tambahan informasi, pemain berposisi bek kiri ini sebenarnya baru akan selesai pada tahun 2025, kontrak baru ini pun akan membuat Chilwell tetap berada di London sampai tahun 2027.

Rasanya memang tak mengejutkan jika Chelsea memutuskan untuk memperpanjang kontrak Ben Chilwell, selain menjadi salah satu pemain penting di dalam skuad, klub juga mencegah pendekatan Manchester City, seperti diketahui, pemain berusia 26 tahun itu memang sempat dikabarkan jadi target utama Pep Guardiola di musim panas 2023 mendatang.

Baca Juga

Ben Chilwell mulai bergabung dengan Chelsea di musim panas 2020, saat itu dirinya dibeli dari Leicester City dengan harga yang mencapai 45 juta poundsterling. Selama berada di Stamford Bridge, dirinya sudah tampil dalam 80 pertandingan dengan koleksi sembilan gol dan 12 assist.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *