Banjir Bandang Garsel, Golkar Jabar Salurkan Bantuan Paket Sembako

  • Whatsapp
banner 468x60

Laporan Wartawan Pojokberita.co.id : Tres/Taufiq

 

GARUT, Pojokberita.co.id – Pada Jum’at (16/10/2020) Partai Golongan Karya DPD Jawa Barat yang langsung di pimpin oleh Sekretaris DPD Jabar, Ade Ginanjar, S.Sos, mengerahkan kader partai serta seluruh pengurus DPD Golkar Garut untuk melihat secara langsung sekaligus menyalurkan bantuan paket sembako.

“Ini merupakan kepedulian partai Golkar, yang senantiasa dekat dengan rakyat. Tali kasih yang kami jalin bisa membantu meringankan para korban,” ujar Sekretaris DPD Golkar Jawa Barat, Ade Ginanjar, S.Sos yang didampingi Ketua Fraksi Golkar DPRD Garut, Dede Sopian serta seluruh jajaran DPD Golkar Garut, Sabtu (17/10/2020).

Dalam kunjungannya kelokasi bencana banjir bandang, kata Ade, banyak keluhan dari masyarakat sulitnya mendapatkan pasokan makanan. “Kami sengaja memeberikan secara langsung pada para korban. Ini agar langsung dirasakan oleh mereka para korban,” katanya.

Ade Ginanjar yang juga Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, meminta agar Pemerintah Kabupaten Garut segera melakukan recovery sejumlah bangunan serta meberikan pelayanan yang maksimal. Termasuk memberikan pelayanan kesehatan.

“Harus diperhatikan kesehatan para korban, apalagi saat ini kondisi pandemi Covid-19. Jangan sampai ada cluster baru,” ucapnya.

Ade mengaku, Partai Golkar senantiasa akan terus berupaya dalam mempasilitasi masyarakat termasuk para korban yang terkena banjir bandang.

“Partai Golkar akan terus bergotong royong dan mengintruksikan seluruh kader dan pengurus DPD Golkar Garut untuk berada di tengah masyarakat,” ujarnya.

Diketahui, empat lokasi yang dikunjungi oleh Partai Golkar diantaranya, Kecamatan Cismpet, Pameungpeuk, Cikelet dan Cibalong.(*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60