Bali United Bermain Solid, Hawks Gagal Bangkit, Berita IBL

Bali United lolos dari kejaran Tangerang Hawks. Dalam pertandingan di di GOR Merpati, Denpasar itu, tuan rumah menang tipis 78-74. Bali United pun memberi Hawks ketujuh kekalahan beruntun.

Bali United mengamankan keunggulan selepas dua menit pertama. Hawks sebenarnya bisa memangkas defisit 17 poin di kuarter keempat. Tetapi pengejaran mereka hanya mencapai margin terkecil tiga poin.



Bali United bermain kolektif dengan mencatat 30 asis yang menjadi jumlah terbanyak mereka musim ini. Tim asuhan Anthony Garbelotto itu juga membukukan 48 poin dari paint area.

Mereka sebenarnya hanya membuat 32 tembakan tepat sasaran dari 83 percobaan yang akurasinya hanya 38 persen. Keunggulan itu tidak lepas dari lebih buruknya tembakan Hawks. Mereka mencatat 28/65 tembakan.

Kierell Green menjadi senjata utama Bali United dengan melesakkan dobel-dobel 20 poin, 16 rebound, 3 asis, 3 steal, dan dan 2 blok. Green membuat 21 percobaan, hanya 8 tembakan yang menghasilkan poin

Ponsianus Nyoman Indrawan memperoleh 13 poin, 6 rebound, dan 5 asis. Ia hanya meleset dua dari 8 tembakan sepanjang 24 menit. Xavier Cannefax berkontribusi dengan 11 poin dan 7 asis. Abraham Wenas meraih 10 poin dan 5 asis.

Sementara itu, Morakinyo Williams memimpin Hawks dengan 19 poin dan 9 rebound. Steven green melesakkan 16 poin, 6 rebound, dan 8 asis. Teddy Romadonsyah juga membuat 16 poin, 9 rebound, dan 4 asis. Disusul Nicholas Stover dengan 11 poin.

Bali United (9-8) akan menutup pekan ke-12 dengan melawan Rajawali Medan besok. Hawks sendiri tersungkur dengan kekalahan ke-11 dari 14 pertandingan di musim ini. (rag)

Foto: Getty Images


Tinggalkan komentar