Anggota DPRD Garut Dari PPP Gelar Reses, Ayi: Serap Aspirasi Masyarakat Dan Konsolidasi Partai

  • Whatsapp
banner 468x60

Laporan Wartawan Pojokberita.co.id : Dady***

 

GARUT, Pojokberita.co.id – Guna menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya (Dapil 1), anggota DPRD Garut dari fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ayi Suryana, melaksanakan kegiatan reses pada masa sidang I Tahun 2021.

Kegiatan reses digelar di Gor Desa Pasangrahan, Kecamatan Sukawening, Kabupaten Garut, yang merupakan Dapil konstituennya. Serangkaian itu Ayi juga melakukan pengarahan/konsolidasi Partai, yang dihadiri oleh para pengurus PAC PPP, antara lain PAC Pangatikan, Sukawening, Karangtengah. Selain itu diikuti pula oleh para pengurus ranting.

Turut mendampingi Ayi Suryana, yaitu Ketua DPC PPP Garut, Agus Hamdani S.pd, pengurus harian bidang idiologi DR. Widaningsih dan pengurus harian H. Beben. Dan kegiatan itu di selenggarakan dengan tetap mematuhui protokol kesehatan. Seperti sebelum masuk ruangan mencuci tangan pake hand sanitizer, memakai masker dan cek suhu tubuh serta pembatasan peserta.

Disela acara tersebut Ayi mengatakan, bahwa kegiatan reses serta konsolidasi ini ia gelar secara gabungan dari 3 Kecamatan (Dapilnya), yaitu Kecamatan Sukawening, Karangtengah dan Pangatikan, terangnya di lokasi kegiatan, Senin (18/1/2021).

Ayi menambahkan, kegiatan reses ini merupakan kewajiban partai, dan harus di laksanakan. Agar dapat menyerap aspirasi atau usulan dari konstituennya. Kemudian aspirasi itu nanti akan disampaikan dan dibahas. “Ya ini untuk menyerap aspirasi yang bisa atau tidak direalisasi di tahun 2022. Kendati usulan dari masyarkat tersebut kita serap dari sekarang (2021),” pungkasnya.

Sementara dalam kesempatan itu, Agus Hamdani dengan lugas menyatakan bahwa anggota DPRD yang notabene wakil rakyat, harus mampu menjaga dan membawa aspirasi dari masyarakat khususnya dari Dapil. Karena hal itu merupakan amanah yang harus diperjuangkan, tegasnya.

“Ini merupakan hari pertama anggota Dewan melakukan reses masa sidang I tahun 2021. Perlu diketahui bahwa aspirasi dari masyarakat ini akan diperjuangkan di tahun 2022,” tandas Agus.(*)

Editor: Rony***

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60