Angel Correa Dipanggil Timnas Argentina ke Piala Dunia 2022 Updated

Pemain Atletico Madrid, Angel Correa akhirnya dipanggil Timnas Argentina tampil di Piala Dunia 2022 mendatang. Correa dipanggil oleh Timnas Argentina untuk menggantikan Nicolas Gonzalez yang mengalami cedera.

Timnas Argentina sedikit merubah komposisi skuadnya untuk ikut ke Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar nanti. Ada dua pemain yang harus keluar dari daftar tersebut akibat cedera, yaitu Nicolas Gonzales yang kini memperkuat Fiorentina dan pemain Inter yakni Joaquin Correa.

Kedua pemain tersebut bakal digantikan oleh Angel Correa dan Thiago Almada. Angel Correa sendiri merupakan pemain Atletico Madrid yang sudah mengoleksi 22 caps, sementara itu Thiago Almada yang memperkuat Atlanta United baru sekali tampil di Timnas Argentina.

Kehilangan Joaquin Correa dan Nicolas Gonzalez nampaknya tidak membuat pelatih Argentina, Lionel Scaloni merubah sistem permainan tim. Sebab keberadaan dua pemain tersebut masih bisa digantikan oleh Angel Correa atau Thiago Almada jika dibutuhkan.

Angel Correa merupakan salah satu pemain berpengalaman di Timnas Argentina yang nyaris tidak dipanggil untuk tampil di Piala Dunia 2022. Padahal pemain Atletico Madrid tersebut sudah tampil dalam 14 pertandingan di La Liga, walaupun lebih banyak memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Nicolas Gonzalez dipanggil oleh Lionel Scaloni ke Timnas Argentina karena punya kecepatan dan penjagaan area lebih luas ketimbang Correa. Meskipun begitu, Correa punya kelebihan untuk mengancam pertahanan lawan.

Tinggalkan komentar