Agen Erling Haaland Angkat Bicara Mengenai Rumor Transfer Kliennya Updated

Meski baru datang ke Manchester City di musim panas 2022 lalu, Erling Haaland tetap tidak bisa terhindar dari rumor transfer. Karena, dirinya tengah dikaitkan oleh juara bertahan Liga Champions yaitu Real Madrid.

Erling Braut Håland

Erling Braut Håland / Visionhaus/GettyImages

Tim ibukota Spanyol itu, memang tak bisa menggaetnya dalam waktu dekat ini. Namun, El Real dikabarkan mulai mencari celah untuk membawa Haaland di tahun 2024, setelah dikabarkan memiliki klausul rilis yang hanya bisa ditembus dari tim luar Liga Inggris.

Walau masih sebatas rumor semata, serta Real Madrid tetap dikabarkan harus menghamburkan dana besar sekitar 200 juta Euro, Rafaela Pimenta selaku agennya justru meminta agar kliennya bisa dilindungi melewati klausul rilis.

“Kami harus melakukannya dan itu sangat menarik. Apabila kami tidak mengatakan apa-apa, pasti ada sesuatu yang ditafsirkan, serta apabila kami mengatakan sesuatu juga sebagai pengacara, saya tahu bahwa itu takkan membantu,” ujar Pimenta dari Goal.

“Namun, saya juga tahu bahwa jika saya tidak mengatakannya (kepada tim peminat), sehingga mereka yang akan mengeluarkan pernyataan mengenai keminatannya dengan Haaland,” tutupnya.

Mengetahui klausul rilisnya yang terbilang rendah bagi pemain layaknya Haaland, Man City sepertinya juga harus mulai berpikir untuk menaikkannya agar terhindar dari tim yang mempunyai minat dalam datangkan pemain asal Norwegia.


Tinggalkan komentar